Ubah Tampilan Smartphonemu !! Inilah Aplikasi Launcher Android Terbaik Dan Keren Yang Wajib Anda Coba

Ubah Penampilan Smartphonemu !! Inilah Aplikasi launcher Android Terbaik dan Keren yang Wajib Anda Coba


 Inilah Aplikasi launcher Android Terbaik dan Keren yang Wajib Anda Coba Ubah Penampilan Smartphonemu !! Inilah Aplikasi launcher Android Terbaik dan Keren yang Wajib Anda Coba

Setiap android niscaya mempunyai aplikasi bernama launcher, dimana aplikasi ini sangat penting dalam berlangsungnya metode operasi. Launcher terdiri dari layar beranda, katalog aplikasi dan fitur - fitur yang memudahkan anda dalam mengoperasikan ponsel.

Aplikasi launcher yang keren dan mempesona timbul di beranda playstore, mereka sengaja hadir untuk mengganti keseluruhan tampilan android menjadi lebih kece dan elegan. Aplikasi launcher ini menawarkan kebebasan kustomisasi kepada pengguna untuk menyesuaikan penampilan android.

Pada potensi ini, aku akan merekomendasikan beberapa aplikasi launcher android terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengubah performa android anda. Apa saja aplikasinya, simak di bawah ini.

1. Poco Launcher

Salah satu keunggulan dari poco launcher yaitu ukurannya yang kecil dan ringan. Tapi, launcher ini tetap memperlihatkan interface yang keren bagi android anda. Launcher ini cocok untuk anda yang menggemari hal - hal simple namun penampilan tetap tampakberkelas.

Pada bab hidangan, poco launcher menerapkan deretan sajian yang tersembunyi yang mampu digeser dari bawah ke atas, dikala sajian ditampilkan launcher mengelompokkan shortcut sebanyak 10 klasifikasi ialah komunikasi, hiburan, fotografi, berita dan bacaan, alat, keuangan dan bisnis, permainan, belanja, personalisasi, pendidikan dan wawasan.

Untuk icon pack, anda mampu mendapatkan 2 pilihan adalah icon bawaan dan icon pihak ketiga yang ada di playstore. Fitur lainnya yang tersedia di poco launcher ialah dark mode, customisasi tata letak, menyesuaikan transparansi, menyembunyikan aplikasi dan yang lain.

DOWNLOAD - POCO LAUNCHER

2. Buzz Launcher

Aplikasi launcher yang satu ini menyediakan penampilan yang cantik dan unik. Jika anda suka dengan launcher yang keren dan dinamis maka tidak ada salahnya untuk mencoba buzz launcher.

Buzz launcher tidak mempunyai jalan masuk yang ringan dan minimalis, justru sebaliknya mendukung performa yang berkelas dan mengedepankan penampilan smartphone.

Dengan buzz launcher, anda mampu kustomisasi semua performa di smartphone anda dan buzz launcher juga mempunyai fitur library yang memiliki kegunaan untuk menyimpan dan menciptakan tema dan widget.

DOWNLOAD - BUZZ LAUNCHER

3. Niagara Launcher

Dengan ukuran yang kecil, launcher ini menampilkan performa beranda gres UI yang bersih dan minimalis. Semua aplikasi di smartphone anda akan tersusun rapi berdasarkan abjad dan penggunaannya.

Tidak perlu memindah untuk membuka aplikasi atau menampilkannya. Aplikasi launcher yang satu ini cocok untuk anda yang menyukai performa yang simple dan elegan.

Untuk membaca pesan masuk, anda bisa membacanya melalui homescreen secara langsung dan keteranganlengkap mampu dilihat dengan menggersernya ke kanan. Fitur - fitur lainnya yang ditawarkan yakni dark mode, icon pack, mengubah warna abjad dan kalimat.

DOWNLOAD - NIAGARA LAUNCHER

4. Nova Launcher

Launcher ini memiliki tampilan keren dan manis untuk mengubah launcher ponsel pintar secara keseluruhan. Nova launcher memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak memberatkan ponsel anda saat menggunakannya.


Baca juga : inilah 12 aplikasi desain rumah android untuk mendesain rumah harapan anda

Fitur yang terkenal dari nova launcher ialah mode terperinci dan mode gelap dimana fitur ini mengganti keseluruhan launcher berdasarkan light dan dark. Dengan banyak sekali macam kustomisasi di dalamnya, anda mampu mengendalikan homrscreen biar lebih enak saat digunakan.

Untuk anda pengguna smartphone dengan RAM kecil tidak perlu cemas alasannya adalah nova launcher tidak terlampau menggunakan banyak RAM sehingga menciptakan pengguna sungguh leluasa.

DOWNLOAD - NOVA LAUly

5. Alpha Hybird Launcher

Tampilan alpha launcher anti mainstream dan berlainan dengan aplikasi launcher yang lain. Aplikasi ini menyediakan kustomisasi dan tema yang bakal memanjakan mata anda.

Alpha launcher menawarkan puluhan tema yang mampu anda gunakan. Tema yang tersedia mulai dari theme, live theme dan premium theme. Anda juga mampu mengganti font launcher untuk membuat tampilan ponsel pintar menjadi lebih berkelas.

Alpha launcher memiliki fitur mengunci aplikasi, menyembunyikan aplikasi, double tap to lockscreen, mengganti performa utama, sound setting dan full screen launcher.

DOWNLOAD - ALPHA HYBIRD LAUNCHER

6. Osmino Launcher

Aplikasi launcer ini satu - satunya aplikasi yang mampu membuat icon aplikasi bergerak. Dengan ukuran kurang dari 10 MB, aplikasi launcher ini siap mengusir rasa bosan dan menghibur anda dengan performa yang menawan.

Osmino launcher juga menerapkan gugusan sajian yang tersembunyi berwarna - warni, untuk membukanya cukup dengan tap titik tersebut dan deretan hidangan tersusun rapi dan daftar yang unik.

Osmino launcher juga menyediakan fitur embel-embel di bagian atas layar yang memberikan suhu, persentase baterai, sisa RAM, pengaturan aplikasi, import untuk menyesuaikan aplikasi dan opsi wallpaper yang banyak sesuai klasifikasi.

DOWNLOAD - OSMINO LAUNCHER

7. Winx Launcher

Dengan launcher ini, anda mampu merasakan sensasi windows 10 di android. Tampilan yang dipakai windows X cukup menarik dan bisa menarik perhatian pengguna. Pada bab awal terlihat seperti performa dekstop windows 10 PC.

Menu notifikasi dan toolbar juga disediakan di launcher ini. Anda tinggal tekan sudut kanan bawah untuk mengakses toolbar dan notifikasi. Jika ingin melakukan panggilan telepon tinggal pilih icon kontak, tampilan kalender juga bisa dilihat eksklusif dari menu kanan bawah.

Untuk masuk ke menu aplikasi, anda tinggal pilih sajian di bab kiri bawah. Kaprikornus aksesnya benar - benar serupa dengan windows 10 di PC. Bagian manajemen file pun dibentuk mirip dengan my computer. Winx mampu anda download secara gratis di playstore.

DOWNLOAD - WINX LAUNCHER

8. Square Home Launcher

Aplikasi ini mengingatkan dengan windows phone yang mampu dibilang telah hampir punah. Untuk anda yang rindu dengan performa windows phone atau penasaran dengan performa windows phone maka pakai aplikasi square launcher ini.

Pada launcher ini, performa antarmuka terlihat kotak - kotak yang disusun secara rapi dan ketika anda membuka pertama kali maka anda diminta untuk memilih bentuk square yang ingin digunakan.


Baca juga : inilah aplikasi cheat game android terbaik untuk game offline dan online

Tersedia 4 jenis square yang bisa anda pakai yakni disable yang cuma tersedia warna pada kotak - kotak, bler yang menampilkan wallpaper di background launcher, transparan yang memiliki fram di setiap kotak aplikasi dan reprection yang menghapus garis pemisah antar aplikasi.

Anda juga mampu mengganti apapun pada aplikasi baik mengganti action dan custom gambar icon aplikasi. Tapi, square home versi gratis banyak fitur yang terkunci dan jika ingin memakainya, anda mesti berbelanja versi premium dengan harga Rp.20.000 saja.

DOWNLOAD - SQUARE HOME LAUNCHER

9. ASAP Launcher

Launcher yang satu ini termasuk rapih dan higienis dalam hal tampilan alasannya adalah penampilan yang praktis dan mudah digunakan. Pada launcher ini tidak terdapat tombol untuk apps, untuk melihat semua aplikasi dan kanal adalah dengan menekan tombol di pojok kiri atas.

Untuk mengakses hidangan toolbar, anda tinggal swap di bab tepi layar sebelah kanan. Jika kalian swap ke atas maka akan tampakaplikasi yang sering anda gunakan saban hari. Beberapa fitur lain tersedia dengan swap ke kanan untuk masuk ke sajian panggilan dan swap dua kali ke kanan untuk melihat asumsi cuaca.

DOWNLOAD - ASAP LAUNCHER

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel