Inilah Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Untuk Game Offline Dan Online

11 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Untuk Game Offline dan Online


 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Untuk Game Offline dan Online Inilah Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Untuk Game Offline dan Online


Bermain game yakni kebiasaan yang menghibur diri saat waktu luang. Bermain game bisa menetralisir stres dan fikiran - fikiran negatif.

Banyak gamer yang ingin bermain game dengan cara instan atau bermain curang dengan mengedit file apk game tersebut alasannya adalah sifat game yang open source. Bahkan ketika ini sudah tidak diharapkan lagi saluran root untuk cheat game offline android di beberapa aplikasi cheat game.

Pada peluang kali ini, saya akan memberikan anjuran aplikasi cheat game android offline dan online. Aplikasi yang aku nasehat ini ada yang membutuhkan kanal root dan tidak. Silahkan sesuaikan dengan keinginan anda.


1. Game Killer


Anda niscaya tahu cheat engine, salah satu hack tools yang sering digunakan di PC. Game killer ini tidak jauh berbeda dengan hack tools tersebut, saking banyaknya pengguna android yang memerlukan cheat engine model android maka dibuatlah aplikasi game killer.

Fitur dari aplikasi game killer ini lumayan banyak, diantaranya anda bisa memanipulasi atau mengubah data pada game layaknya database game mirip hack coin, hack level dan hack skor global.

Tapi, jangan hingga anda merugikan orang lain alasannya adalah aplikasi game killer ini bisa mengganti hampir semua database pada suatu game.

DOWNLOAD - GAME KILLER


2. Creehack


Aplikasi creehack ini memiliki size yang kecil tetapi mampu membuka semua item ahli dalam game dengan gampang dan cepat. Fitur yang canggih dan mudah dimengerti menciptakan pengguna leluasa dalam meng-hack semua game kesukaan mereka.

Aplikasi ini bisa membuka item premium dalam game tanpa membayar sedikit pun untuk game tersebut.

DOWNLOAD - CREEHACK


3. Freedom


Pasti anda pernah memainkan suatu game yang terdapat pembelian dalam game, baik pembelian item, coin dan yang yang lain. Jika anda ingin menerima semua item pembelian tersebut tanpa membayar sedikit pun maka cobalah aplikasi freedom ini.

Dengan memakai aplikasi freedom ini, anda mampu membuka atau menerima semua item pembelian secara gratis. Selain itu, fitur yang disediakan sederhana dan gampang dipahami.

DOWNLOAD - FREEDOM


4. Cheat Engine


Aplikasi juga tidak kalah populer dengan lucky patcher. Dengan penampilan yang sederhana dan size yang ringan menciptakan aplikasi cheat game ini banyak disenangi para gamer.

Baca juga : Inilah aplikasi android nonton drama korea terlengkap dan gratis

Pada mulanya, cheat engine dipakai di perangkat komputer untuk mengganti data dalam game, baik game offline maupun game online. Seiring perkembangan zaman, cheat engine kini tersedia dalam perangkat android.

Fungsi aplikasi ini tidak jauh berlawanan dengan model PC. Tapi, dengan fitur cheat game yang ampuh menciptakan aplikasi ini membutuhkan kanal root ketika menggunakannya. Dan pastinya memiliki resiko yang harus anda tanggung sendiri.

DOWNLOAD - CHEAT ENGINE


5. XMod Games


Xmod games yaitu aplikasi yang didesain khusus untuk cheat game android. Anda mampu mengganti dan menyertakan duit, darah, item atau hal lainnya yang dianggap penting dalam game.

Setelah menerima hal itu, pastinya bermain game akan lebih gampang dan menggembirakan karena semua item telah dibuka. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua game android, anda mampu mengganti setiap hal dalam game kapan pun dan dimana pun tanpa batas.

DOWNLOAD XMOD GAMES


6. Cheat Droid


Aplikasi ini berfungsi untuk mengedit beberapa data game yang tersimpan dan mengedit aplikasi tertentu. Anda mampu mengedit beberapa hal dalam game mirip menambah data, menghemat data dan menyaksikan hal tertentu dalam aplikasi tersebut.

Tapi, untuk menggunakan aplikasi ini android anda mesti dalam keadaan root. Di aplikasi ini, anda bisa mengedit data dari game offline dan game bahkan mampu membuat custom cheat.

DOWNLOAD - CHEATDROID


7. Game Guardian


Aplikasi cheat game android ini yang sering mimin pakai untuk hack item - item di game offline. Game guardian memiliki cara kerja yang serupa dengan aplikasi cheat game lainya.

Cara kerjanya yaitu dengan mencari value dari game setelah melakukan proses penelusuran. Hebatnya, aplikasi ini support semua sistem model android bahkan hingga model terbaru yakni oreo.

Perangkat dengan tata cara chipset 32 bit dan 64 bit juga bisa melakukan aplikasi game guardian ini.

DOWNLOAD - GAME GUARDIAN


8. Game Hacker


Aplikasi ini mampu memanipulasi data yang terdapat dalam game yang anda mainkan. Tapi, untuk mengoperasikan aplikas game hacker, perangkat android harus dalam keadaan root.

Baca juga : Inilah 13 aplikasi android penghasil duit terbaik dan paling efektif

Fitur aplikasi game hacker tidak besa jauh dengan cheat engine yang kita kenal sehingga anda akan mudah mengetahui penggunaan yang tepat untuk hack game android.

Fitur dari game hacker adalah fitur search yang lebih akurat, data filtering, mengganti data secara langsung dan melaksanakan floating dengan gampang dan cepat.

DOWNLOAD - GAME HACKER


9. Hack App Data


Aplikasi ini bisa menyaksikan sebuah data belakang layar dalam game android yang biasanya tersimpan hal - hal penting dalam game. Dengan mengenali data tersebut, anda bisa menyesuaikannya sesuai harapan biar bisa lebih tenteram dalam bermain game.

Meskipun aplikasi cheat ini membutuhkan susukan root, fitur yang disediakan menjamin kepuasan dalam bermain game anda.

DOWNLOAD - HACK APP DATA


10. Slash Game Buster


Dilihat dari logonya seperti suatu game. Tapi, slash game buster yakni aplikasi cheat game android dengan mudah. Anda mampu melakukan kecurangan pada semua game android, anda juga mengganti data game pada game online namun resiko terkena ban lebih besar.

Dengan tampilan yang sederhana dan gampang dipakai, menciptakan para gamer mudah dalam menggunakan aplikasi game buster ini. Anda juga bisa melihat hal - hal lain dalam game yang lazimnya tidak terlihat. Seperti biasa, aplikasi ini mempunyai fitur luar biasa maka android anda mesti dalam kondisi root.

DOWNLOAD - SLASH GAME BUSTER


11. Lucky Patcher


Aplikasi telah tidak ajaib lagi di kelompok para gamer. Lucky patcher ialah aplikasi cheat game android yang paling banyak digunakan sebab prosesnya yang gampang dan cepat tanpa melaksanakan susukan root.

Dengan lucky patcher, anda mampu mengganti nilai tertentu dalam game seperti gold, diamond, senjata, pembelian item, remove ads dan fitur - fitur lainnya yang bisa anda coba dengan menginstal aplikasi nya.

DOWNLOAD - LUCKY PATCHER

Demikian yang aku sampaikan, biar berfaedah buat anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca postingan lainnya di blog Magersena untuk menerima gosip berguna yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel