Inilah Aplikasi Android Nonton Drama Korea Terlengkap Dan Gratis

Inilah Aplikasi Android Nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis


Inilah Aplikasi Android Nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis Inilah Aplikasi Android Nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis


Drama korea memang banyak diminati oleh anak muda terutama perempuan. Drama korea mempunyai alur kisah yang menarik sehingga membuat kita penasaran untuk menonton dongeng selanjutnya.

Tapi, tidak semua drama korea ditayangkan di televisi lokal sehingga anda harus menonton drama korea secara online melalui streaming website. Daripada sukar - sulit streaming di situs web mending pakai aplikasi yang mampu nonton drama korea.

Nah, disini saya akan membagikan beberapa aplikasi android nonton drama korea yang mampu anda download secara gratis. Aplikasi di bawah ini menawarkan serial drama korea lengkap. Selain itu, anda juga mampu menonton acara TV dan drama dari aneka macam negara di Asia.


1. Dramacute


Aplikasi ini tidak kalah dengan yang lain. Dramacute menyediakan drama korea lengkap, susukan yang gampang dipakai, genre drama korea yang berfariasi untuk anda tonton.

Aplikasi nonton drama korea online ini memiliki banyak fitur lengkap yang memudahkan penguna dalam menikmati detiap serial drama yang ada. Dramacute menawarkan video resolusi tinggi dan subtitle indonesia yang memudahkan anda dalam mengetahui alur dongeng.


2. VIU



Viu yaitu aplikasi yang paling banyak dipakai para pecinta K-Drama untuk melihat drama korea favorit mereka. Aplikasi ini menawarkan film dan drama korea favorit secara gratis.

Selain itu, viu juga menyediakan program tv korea poluler yang bisa anda tonton secara gratis. Sudah niscaya aplikasi populer ini menyediakan drama korea subtitle indonesia semoga mampu mengerti alur cerita dari film.

Jika anda tidak berlangganan aplikasi viu maka akan timbul iklan yang mengganggu sebelum dan susudah anda menonton drama korea. Oleh alasannya itu, viu menawarkan fitur premium seharga Rp. 30.000 per bulan untuk menghilangkan iklan yang mengusik.


3. iQIYI Video



Aplikasi yang menawarkan drama korea ini berasal dari negara tirai bambu. Film dan drama korea yang ditawarkan aplikasi ini sungguh banyak. Meskipun kita tidak berlangganan, iklan yang muncul tidak akan mengusik biar pengguna nyaman dikala menonton film.

Baca juga : inilah aplikasi android penghasil duit terbaik dan paling efektif

Selain itu, anda juga akan memperoleh beberapa anime ternama yang bisa anda tonton setiap harinya.


4. Drakor.id



Aplikasi yang berasal dari website drakor.id ini telah di download lebih dari 1 juta kali di playstore. Aplikasi nonton drama korea yang satu ini senantiasa update film drama korea gres.

Selain drama korea, anda mampu menonton film korea populer sepuasnya secara gratis. Aplikasi ini dibentuk dengan size yang ringan sehingga tidak akan menghabiskan memori smartphone.

Anda harus sedikit sabar dikala menonton drama korea di aplikasi ini karena akan ada beberapa iklan yang menganggu anda.


5. Drakor+



Pada aplikasi drakor+, anda harus mendaftar apalagi dahulu untuk menikmati semua film yang ada. Setelah mendaftar, anda mampu menonton semua film drama korea secara gratis tanpa membayar ongkos langganan.

Aplikasi ini mempunyai user interface yang simpel dan gampang dipakai. Selain itu, anda juga mampu menonton acara TV online dengan subtitle indonesia.


6. VIKI : Drama Korea



Aplikasi viki telah digunakan oleh 10 juta pengguna di seluruh dunia. Selain drama korea, aplikasi ini juga menyediakan drama dari banyak sekali negara seperti jepang, korea, cina dan thailand.

Subtitle yang ditawarkan oleh aplikasi viki yaitu bahasa inggris, mandarin dan bahasa Indonesia. Sama seperti viu, anda bisa menonton drama korea secara gratis di VIKI. Tapi, ada beberapa iklan yang menganggu anda dikala menonton, anda harus berlangganan sebesar Rp. 60.000 untuk menyingkirkan iklan dan mampu menonton drama dengan nyaman.


7. WeTV



Aplikasi WeTV menawarkan drama dari berbagai negara mirip korea, cina, jepang dan negara - negara yang lain di Asia. Keunggulan aplikasi ini adalah menawarkan video beresolusi tinggi, mulai dari 114p hingga 1080p.

Anda juga mampu berlangganan dari aplikasi WeTV semoga mampu download drama korea favorit anda dengan kecepatan super.


8. KDRAMA



Aplikasi nonton drama korea yang tak kalah keren adalah KDrama. Aplikasi ini menyediakan program TV dan drama korea favorit yang bisa anda tonton secara gratis.

Baca juga : inilah aplikasi android nonton anime terbaik dan terlengkap

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk program tv korea dan drama korea. Jika anda sedang menonton episode drama korea yang sedang tayang, anda akan menerima notifikasi episode modern dari aplikasi.


9. FIEKOO



Setiap ada episode terbaru drama korea niscaya fiekoo telah menyediakannya untuk di tonton para penggunanya. Ada berbagai macam kategori drama korea yang bisa anda tonton diantaranya romance, action, family, fantasy dan lain - lain.

Aplikasi ini menyediakan drama korea secara lengkap dan akan terus update tentang drama korea yang akan tayang.


10. NETFLIX



Aplikasi layanan streaming film dari Amerika Serikat ini sangat populer di indonesia. Tapi, di indonesia ada operator jaringan yang tidak bisa mengakses aplikasi netflix.

Aplikasi ini menawarkan drama korea secara lengkap, program tv, film hollywood dan film - film yang lain. 


11. iflix - Drama & TV Series



Aplikasi iflix menyediakan film drama korea yang bisa anda tonton secara gratis. Tapi, ada beberapa serial drama korea yang tidak di sediakan dalam aplikasi.

Selain itu, iflix juga menyediakan beberapa film populer indonesia yang bisa anda tonton kalau jenuh menonton drama korea. Anda mampu download serial drama korea  yang anda suka biar bisa di tonton dimana pun dan kapan pun anda mau.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat buat anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Magersena untuk mendapatkan gosip berguna yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel