Inilah 10 Fakta Dan Mitos Perihal Ponsel Yang Harus Anda Pahami

Inilah 10 Fakta dan Mitos Tentang Ponsel yang Harus Anda Ketahui


Saat pengisian mencapai angka 100% maka ponsel secara otomatis akan menghentikan ajaran ke ponsel sehingga baterai tetap sehat dan terjaga. Kaprikornus, pernyataan ini ialah tidak benar atau mitos.

7. Pengisian cepat bisa menghancurkan ponsel


Pengisi daya cepat mengantarkan banyak listrik ke ponsel sehingga pengisian ponsel 2× lebih cepat dari lazimnya . Beberapa orang beranggapan bahwa hal itu mampu menghancurkan ponsel.

Tapi, faktanya pengisian cepat akan melambat dikala persentase baterai mencapai 60% kemudian melanjutkan pengisian dengan kecepatan biasa. Kaprikornus, tidak akan terjadi kelebihan arus pada ponsel. Hal yang lebih dikhawatirkan mungkin pada panas berlebih.

8. Menutup aplikasi latar belakang mampu mengurangi baterai


Saat anda memakai satu aplikasi kemudian meninggalkannya untuk membuka aplikasi lain maka aplikasi pertama akan tersimpan di RAM (Random Access Memory) untuk dibuka kembali pada ketika yang sama. Algoritma multi tasking ini menolong ponsel untuk meminimalisir daya.

Sementara itu, saat anda menghentikan aplikasi yang tidak berlangsung secara manual maka ponsel akan menghabiskan lebih banyak daya. Makara, pernyataan ini salah.

9. Semakin tinggi megapixel kamera maka akan lebih anggun fotonya


Kamera yaitu faktor penting pada ponsel sebagai alat mengambil gambar untuk diabadikan dan dikenang. Beberapa orang berpikir bahwa makin tinggi megapiksel suatu kamera maka kian baik hasil fotonya, pernyataan ini salah besar.

Kamera yang cantik diukur dari kualitas megapixelnya bukan dari kuantitas megapixelnya. Saat produsen ponsel memaksakan megapixel yang tinggi pada kamera ponsel maka sensor kamera tidak mampu menahan besarnya megapixel.

10. 4G menghabiskan lebih banyak data


Jaringan 4G menampung volume data yang sama dan lebih cepat dibandingkan dengan 3G. Dengan volume data yang lebih singkat maka baterai ponsel akan cepat habis, bila anda ingin menghemat baterai maka gunakan jaringan 3G dan bila ingin mengunduh sesuatu maka pakailah 4G. Jadi, jaringan 4G tidak menghabiskan banyak data melainkan volume data yang sedikit lebih cepat dari 3G.

Demikian yang mampu aku sampaikan, agar bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca postingan lainnya di blog Magersena untuk mendapatkan gosip berfaedah yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel