Cara Memakai Paket Kuota Maxstream Modern

cara memakai paket kuota maxstream modern



 Beberapa orang masih ada yang mengajukan pertanyaan bagaimana cara memakai kuota maxstream/videomax atau mengubah kuota maxstream menjadi kuota biasa, kuota maxstream atau videomax cuma bisa dipakai pada aplikasi nonton film seperti hooq , viu , catchplay , nickelodeon play, tribe dll.

 Aplikasi MAXstream menyediakan aneka macam macam channel,  diantaranya channel Lokal yang mampu ditonton tanpa meminimalkan jumlah kuota videomax.

 Aplikasi MAXstream juga bisa digunakan untuk menyaksikan channel beIN Sports 1, 2, dan 3 yang umum memberitakan pertandingan liga-liga top Eropa, mirip Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream

 Download aplikasi MAXstream apalagi dahulu

MAXstream - Google play store


 Setelah anda download , kemudian anda buka aplikasi MAXstream setelah itu log-in , masukan nomor telepon anda , verifikasi nomor telepon anda yang dikirim dari SMS , kemudian verifikasi. Anda pilih channel yang ingin ditonton.

 Atau bisa gunakan cara,  “Log In” memakai akun facebook atau akun twitter , masukan username dan password , lalu “Setuju” untuk melanjutkan log-in media sosial , setelah itu akan masuk pada halaman utama untuk memilih channel yang hendak dilihat.

Bagaimana cara mengganti paket videomax

Dulu sih mampu mengubah kuota videomax / maxstream menjadi kuota reguler , tetapi seiring berjalannya waktu , balasannya kuota videomax susah untuk diubah bahkan hingga sekarang ini.

Tetapi apa salahnya untuk mencoba 
mengganti kuota videomax menjadi kuota reguler salah satunya dengan memakai aplikasi anonytun yang sedang terkenal.

 Aplikasi Anonytun menawarkan susukan VPN tertentu sampai mampu membuka firewall pada internet, dengan akses khusus maka Telkomsel tidak mampu membaca data atau file paket yang sedang di gunakan sampai paket kuota videomax dimanfaatkan seseorang untuk menonton YouTube atau menjelma kuota reguler biasa untuk mengakses internet

cara mengaktifkan paket videomax

1. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di VIU

Beli Paket VideoMAX lewat tombol *363# atau bisa memakai aplikasi My Telkomsel , sehabis itu buka aplikasi VIU , masuk pada aplikasi VIU kemudian dapatkan notifikasi wacana konfirmasi bahwa konsumen Telkomsel boleh mendapatkan susukan premium VIU ,  lalu klik “Setuju” dan melanjutkan proses pendaftaran dengan menggunakan Email , Google+ atau akun Facebook.

2. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di TRIBE

Beli Paket VideoMAX melalui tombol *363# atau pada aplikasi MyTelkomsel, lalu buka aplikasi TRIBE, secara otomatis masuk pada halaman utama dan bisa mulai menikmati film di TRIBE, kamu mampu menganalisa status login pada masing-masing akun.

3. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di Nickelodeon Play

Beli Paket VideoMAX lewat tombol *363# atau aplikasi MyTelkomsel, kemudian buka aplikasi Nickelodeon Play, secara otomatis masuk ke dalam halaman utama dan mulai menikmati film-film, serial TV, dan games yang tersedia pada Nickelodeon Play.

4. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di HOOQ

Beli Paket VideoMAX melalui tombol *363# atau aplikasi MyTelkomsel, kemudian buka aplikasi HOOQ kemudian klik “Sign Up”, lakukan “Sign Up” dengan memakai kartu telkomsel yang benar, lalu akan masuk ke halaman selanjutnya yang berisi One Time Password (OTP), isi OTP yang telah dikirimkan via SMS, kalau tidak menerima OTP atau mungkin OTP yang diberikan telah expired date, Anda dapat meng-klik tombol “I did not receive my OTP”, bila OTP sesuai maka akan masuk ke dalam halaman Utama, Masuk pada halaman Utama dan nikmati film-film di HOOQ.

5. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di CATCHPLAY

Beli Paket VideoMAX atau lewat *363# atau aplikasi MyTelkomsel, buka aplikasi catchplay lalu Lakukan login akun catchplay, sehabis itu masukkan nomor telepon dan juga password yang dipakai untuk membeli Paket VideoMAX, lalu akan masuk pada halaman utama dan mulai menikmati film-film di Movie Lovers CATCHPLAY.


Nah, itulah cara-cara menggunakan kuota videomax. Nikmati video terbaiknya tanpa batas.


BACA JUGA :

Trik melacak smartphone android modern !!!

Baterai android anda cepat habis, cara ini akan meminimalisir baterai anda



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel