4 Cara Mudah Untuk Mencari Android Yang Hilang

Inilah 4 Cara Mudah untuk Mencari Android yang Hilang

CARA MELACAK ANDROID


 Smartphone android anda dicuri ? ,atau android anda terjatuh saat mengendarai motor ?,sehingga kesusahan bagaimana caranya biar smartphone android kita mampu ditemukan lagi.

 Android yang hilang baik bersistem operasi Android atau iOS sudah memiliki kemampuan baik untuk mengatasi dikala terjadi langkah-langkah kejahatan atau hilangnya android, dan tata cara keselamatan tersebut menjadi satu titik yang mesti senantiasa di amati dan di optimalkan lagi kemampuanya.

 Perusahaan pembuat Android populer seperti Iphone, Samsung, Xiaomi, Oppo dan Vivo sungguh memperhatikan pada keresahan yang dialami pengguna android tersebut, pada zaman now saat ini seseorang tidak mampu hidup tanpa handphone alasannya sebagian besar aktifitas dijalankan lewat HandPhone.

 Tapi tidak semua pemakai android paham dengan teknologi dan sebagian besar mereka cuma pengguna saja yang penting bisa telepon dan berkirim pesan.

Tindakan Yang Harus Dilakukan Pada Saat HP Hilang?



1. Mencari HP Yang Hilang Dengan Gmail

 Pada setiap android niscaya 100% terdapat akun google (gmail) di dalamnya, dan gmail tersebut mampu dimanfaatkan untuk melacak android tersebut.

 Google menciptakan Sistem Operasi Android dan mewajibkan pengguna android harus memasukan Email jika ingin memakai Google Play Store agar dapat download aplikasi.

tindakan yang mesti dilaksanakan untuk bisa melacak hp hilang dengan gmail.

- Gunakan aplikasi browser sehabis itu masuk ke situs gmail.com kemudian log-in dengan email yang terdapat pada android.

- Setelah masuk Gmail, terus pilih pilihan dan akan dihadapkan dengan tampilan Gmail model Web.

- Pilih pilihan Titik Sembilan.

- Pilih pilihan Akun Google.

- jika telah masuk ke Gmail, pilih pilihan mulai

- Pilih android kalian yang hilang.

- Masukan lagi Email pada smartphone android yang hilang, kemudian pilih opsi Berikutnya.

- Pilih Temukan.

- Pilih Tutup

- Pilih jenis android yang ingin dilacak sehabis itu pilih icon Refresh biar posisi dari android yang dilacak mampu di tampilkan pada maps.

 Nah,lokasi android sudah terdeteksi maka langsung pergi ke kawasan android kau sambil menekan ikon refresh kalau tempatnya berubah.

Kakak, android saya hilang tapi android nya dalam kondisi mati abang, apakah bisa dilacak android nya ?

Bisa kok hening aja, simak langkah-langkah nya dibawah ini

2. Cara Mencari Android Yang Hilang Dalam Keadaan Mati (Power-Off)


- Buka aplikasi Google Maps kemudian pilih pilihan Strip Tiga di pojok kiri atas.

- Pilih opsi Tambahkan akun.

- Masukan Gmail yang terdapat pada android yang hilang.

- Pilih Saya setuju.

- Pilih Icon Segitiga.

- Pilih opsi Linimasa Anda.

- Pilih opsi OK.

- Dan akan terlihat kawasan dimana android anda berada.

 Nah, yang selanjutnya ada trik lain nih cara untuk melacak android ialah dengan menggunakan aplikasi chatting whatsapp, pada umumnya orang sih tidak tahu bila aplikasi whatsapp bisa untuk mendeteksi eksistensi android.

 Langsung saja simak caranya di bawah ini :

- Jalankan aplikasi WhatsApp sesudah itu masuk kedalam kolom chat dari keluarga, sobat atau sahabat yang telah melakukan share lokasi ke whatsapp anda, kemudian pilih menu Lihat lokasi terkini dari share lokasi pada whatsapp.

- Sesudah masuk pada tampilan maps yang terdapat pada aplikasi WhatsApp lalu pilih opsi ZahfranAkurat sampai >1 meter.

- sehabis itu mampu pilih hidangan Dapatkan arah.

- Pilih aplikasi Google Maps.

- Secara otomatis akan membuka aplikasi Google Maps dan posisi android terlihat terang.

 Jika anda tak punya aplikasi whatsapp dan menjajal menggunakannya dengan cara lainnya, trik lain untuk melacak keberadaan android ialah dengan menggunakan Android Device Manager.
 Android Device manager adalah aplikasi yang diciptakan oleh google untuk melacak perangkat android, untuk melakukan cara ini, pada android yang ingin dicari mesti telah terinstall Android Device Manager biar bisa dilacak dengan mudah dan cepat, bila pada android yang hilang tidak terinstall Android Device manager maka tidak mampu memakai cara ini dan mesti memakai cara lain.

Langsung saja, simak caranya di bawah ini :

- Buka aplikasi Google Play Store kemudian cari Android Device manager dan download alikasi tersebut, sesudah download kemudian buka aplikasi-nya.

- Jika anda menggunakan android orang lain untuk melacak keberadaan android anda maka "pilih login sebagai tamu".

- Setelah masuk ke Login Tamu, masukan Email yang terteta pada android yang hilang, lalu pilih opsi selanjutnya.

- Selanjutnya, pilih opsi izinkan untuk memberi izin pada aplikasi Android Device Manajer.

- Dalam sementara waktu posisi smartphone android yang hilang akan di tampilkan, sehabis itu pilih posisi hp.

- pilih opsi Petunjuk Arah, semoga mampu mengetahui jarak tempuh dari lokasi anda kepada posisi hp yang hilang.

 Harus fokus saat memeriksa Maps alasannya keakuratan GPS meraih jarak 1 Meter dan hal ini sungguh menolong sekali, bila posisi kau sudah sempurna harus aktifkan pilihan Putar Suara yang di tampilkan terdapat pada langkah nomor di atas, pasti android akan berdering dengan volume yang penuh walaupun setelan android di silent-kan.

 Simak baik-baik dari mana sumber bunyi itu keluar dan jikalau sudah ketemu langsung saja hajar, tapi dengan cara yang bagus, sebelum opsi Putar Suara dibunyikan, dianjurkan anda berbagi 4 - 5 orang pada area tersebut semoga proses mendapatkan android yang hilang dengan gampang terdeteksi.

3. Mencari Android Yang Hilang Dengan Aplikasi Locate My Friends



 Aplikasi ini mempergunakan GPS yang telah terintegrasi pada android yang dipakai dan juga tidak perlu pusing dan bekerja keras untuk selalu mengatur setting aplikasi untuk tetap terhubung.

 Saat berada dalam satu bulat pada aplikasi ini, maka GPS akan selalu aktif dan pada posisi anggota keluarga akan senantiasa terupdate secara real time. Berikut ini langkah-langkah yang mampu sobat kerjakan.

- Download aplikasi locate my friend di play store, sesudah download kerjakan aplikasinya.

- Pilih pilihan Berikutnya.

- Masukan nomor telpon yang sedang dipakai setelah itu pilih pilihan Berikutnya.

- Ketika Kata Sandi pada aplikasi sekurang-kurangnya6 abjad, tentukan untuk membuat Kata Sandi yang merepotkan tapi gampang untuk mengingatnya. Selanjutnya pilih opsi Berikutnya.

- Untuk mengamankan Akun app Locate My Friends, masukan alamat Email yang dimiliki atau menggunakan Email yang serupa dengan android juga bisa dan sesudah itu pilih opsi Berikutnya.

- Untuk membuat profil anda hanya perlu mengetikan nama dan memasang foto saja, buat nama profil dan selajutnya Tambah foto profil.

- Profil untuk aplikasi sudah dibentuk,lalu pilih opsi Berikutnya.

- Dari sini apk Locate My Friends lewat Life360 membutuhkan terusan menuju lokasi kau untuk menempatkan kau pada peta kau, pilih Izinkan Akses.

- Setelah itu berikan izin pada aplikasi Friend Locator untuk bisa mengakses lokasi perangkat, pilih pilihan Izinkan.

- Pada keadaan ini, kebetulan sudah terdapat anggota keluarga yang membuat Lingkaran untuk mampu bergabung dalam Lingkaran Keluarga mesti memasukan Kode yang diberikan melalui anggota keluarga yang menciptakan Lingkaran. Masukan kodenya dan pilih opsi Kirim.

- Terlihat satu anggota keluarga yang telah membuat Lingkaran, kalau sudah percaya benar pribadi pilih opsi Gabung.

- Dengan menentukan salah satu dari anggota, harusnya kita mampu dengan mudah mendapatkan petunjuk tentang jalur mana yang mesti di lewati. Pilih pilihan Dapatkan Arah.

Mudah sekali untuk mampu melacak jikalau ada anggota keluarga yang hilang android  nya, yang menciptakan aplikasi ini sangat menolong banyak orang yaitu posisi GPS selalu real time ter update dan tidak butuhmeminta share lokasi. Sekali masuk bulat maka semua anggota bundar mampu mengetahui posisi masing-masing.

4. Mencari Hp Hilang Dengan Aplikasi Temukan Telepon Saya 


Salah satu aplikasi yang patut di perhitungkan untuk mampu melacak hp yang hilang yakni dengan memakai aplikasi Temukan Telepon Saya yang bisa kamu download di Google Play Store. Aplikasi tersebut memang aplikasi yang dipakai untuk mengenali lokasi anggota keluarga berada.

Saat mengenali lokasi dari setiap anggota maka saat terjadi sesuatu, kehilangan ponsel pintar maka dengan aplikasi mampu dilacak kawasan dia berada, ada 3 kemungkinan yang mampu terjadi pada pemilik android yaitu hilang alasannya adalah di curi, jatuh di jalan atau lupa meletakan.

Para pengguna android bila makin menghargai dengan gadget yang dimilikinya dan para pembuat gadget smartphone seperti Apple dan Iphone, Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo juga sangat menghargai para penggunanya. Bahkan mereka bersaing untuk mampu menjaga konsumenya dari tindak kejahatan digital abad kini.

- Download aplikasi dapatkan telepon saya di play store, setelah di download lalu buka aplikasi tersebut

- Pilih Lanjut dengan tata cara email.

- Masukan email yang dimiliki, kemudian pilih opsi Lanjutkan.

- Aplikasi Temukan handpone aku memintakan izin untuk mengakses lokasi pada perangkat, pilih pilihan Izinkan.

- Setelah sukses masuk pada aplikasi, lalu pilih opsi Strip Tiga pada pojok kiri atas.

- Pilih sajian +gabung bundar.

Dengan masuk pada Lingkaran, pada dikala berkumpul dengan kerabat dan sobat pada aplikasi yang serupa dan seluruh anggota yang ada di dalam Lingkaran yang serupa mampu saling melihat posisi anggota satu sama lain.

Ini yaitu cara yang paling efektif untuk melaksanakan perlindungan atau pinjaman pada android, kalau terjadi sesuatu maka seluruh anggota dalam bundar bisa saling menolong satu sama lain.

- Masukan aba-aba usul yang mampu didapatkan pada Admin Linkaran, setelah itu masukan arahan itu lalu pilih pilihan kumpulkan.

- Lihat kembali kode yang tadi di masukan telah benar atau belum dan jikalau orang yang ditampilkan sudah benar, maka lanjut pilih opsi ya.

Dengan seperti ini maka telah mem-proteksi untuk melindungi setiap anggota keluarga atau saudara dan teman yang berada pada satu Lingkaran, bila ada orang yang kehilangan android maka mampu dengan cepatnya kita lacak alasannya adalah posisi dari pada masing-masing anggota telah diketahui.

Secara pribadi, posisi pada setiap anggota dalam satu lingkaran juga selalu ada perbaikan secara bersiklus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel