3 Cara Menetralisir Iklan Di Xiaomi Dengan Segera

Cara menetralisir iklan di ponsel xiaomi dengan cepat

cara matikan iklan di ponsel xiaomi


Pada ketika kita sedang menjelajah aplikasi bawaan pada ponsel xiaomi, biasanya anda akan menemukan iklan ada. Pada bagian notifikasi dan halaman pengatutan juga terdapat iklan ads yang selalu mengusik kita saat sedang menjelajah aplikasi. Hal ini disebabkan ponsel xiaomi meletakkan metode untuk memperlihatkan iklan pada aplikasi MIUI dan aplikasi bawaan. System tersebut berjulukan " MIUI System Ads ". System tersebut tidak bisa dihapus, namun bisa dinonaktifkan supaya iklan ads tidak timbul pada aplikasi di ponsel xiaomi.

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi


1. Nonaktifkan fitur system ads

Cara pertama untuk matikan iklam di xiaomi yaitu dengan nonaktifkan fitur MIUI System Ads

Cara nonaktifkan fitur MIUI System Ads: Buka aplikasi setting - lalu pilih sajian Additional settings - sesudah itu pilih menu Authorization & revocation - lalu matikan fitur berjudul MSA. Tunggu sampai tombol 'Revoke' muncul pada layar. Dengan menonaktifkan fitur tersebut, tata cara iklan pada ponsel xiaomi pun sudah tidak berfungsi dan aplikasi terbebas dari iklan. Tapi iklan masih mampu muncul alasannya dilacak alasannya adalah fitur recomendation iklan yang masih berfungsi. Untuk menghilangkannya anda harus mematikan fitur 'Personalized Ad' di ponsel xiaomi.

2. Nonaktifkan fitur Personalized Ad

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi yakni dengan menonaktifkan fitur personalized ad

Cara nonaktifkan fitur personalized ad: Buka aplikasi setting - kemudian pilih Additional settings - sesudah itu pilih privacy - sehabis itu pilih ad services - pada halaman ad sercice, matikan fitur Personalized ad recommendation. Setelah dua fitur iklan dimatikan apakah iklan masih mampu muncul di ponsel xiaomi?, ya iklan masih biaa ditemui pada aplikasi bawaan MIUI mirip: MI apps, MI video, MI music, MI browser. Bagaimana cara matikan iklan di semua aplikasi yang ada di ponsel xiaomi.







3. Nonaktifkan fitur saran iklan di ponsel xiaomi pada aplikasi

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi ialah dengan nonaktifkan fitur rekomendasi iklan pada aplikasi bawaan MIUI.

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi lewat aplikasi MI browser: Buka aplikasi MI browser - Buka pengaturan MI browser - pilih privacy & security - setelah itu matikan fitur 'recommended for you'.

Dan anda juga harus mengontrol ulang halaman utama aplikasi MI browser yang dipenuhi iklan. Caranya ialah: Buka aplikasi settings - pilih sajian advanced - lalu pilih set start page - Di sajian itu pilih halaman utama menjadi www.google.com - setelah itu pilih OK.

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi melalui aplikasi MIUI security: Buka aplikasi MIUI security - kemudian pilih menu settings di sebelah kanan atas - pada menu ini matikan "Receive recommendations".

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi melalui aplikasi MI cleaner: Buka aplikasi MUIU security - lalu pilih hidangan settings - pilih cleaner - pada hidangan cleaner matikan fitur "Receive recommendations".

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi lewat aplikasi MUIU downloads: Buka aplikasi MUIU downloads - kemudian pilih hidangan settings - pada sajian ini matikan fitur "Show recommended content" - kemudian pilih OK.

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi lewat aplikasi MI music: Buka aplikasi MI music - lalu pilih hidangan settings - kemudian pilih advanced setting dari tiga titik di kiri atas menu - di sajian ini matikan fitur "Receive recommendations".

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi melalui aplikasi MI video: Buka aplikasi MI video - kemudian pilih hidangan account pada kanan bawah sajian - kemudian pilih sajian settings - setelah itu nonaktifkan fitur "Online recommendations" dan "Push notifications".

Cara matikan iklan di ponsel xiaomi lewat aplikasi MUIU folders: Iklan tidak hanya terdapat pada aplikasi bawaan saja, tapi di bab folder juga terdapat iklan yang mengusik. Cara menonaktifkan: Buka salah satu folder pada aplikasi MUIU folders - kemudian tahan nama folder tersebut - setelah itu nonaktifkan fitur "Promoted apps" pada bab bawah nama folder.


matikan Iklan di Hp Xiaomi melalui custom ROM. Cara lain untuk menonaktifkan iklan di ponsel xiaomi yakni dengan mengganti ROM bawaan xiaomi dengan ROM custom yang bisa kamu dapatkan di internet. Kamu bisa memakai custom ROM MIUI EU alasannya kinerjanya bekerja dengan lembut dan selalu menerima pembaharuan serta menetralisir fitur-fitur yang tidak penting.

Demikian cara menetralisir iklan di ponsel xiaomi, mudah bukan. Cara ini terbukti sukses pada ponsel redmi 6 pro dengan MUIU model 10.

Semoga artikel ini berfaedah buat anda.




BACA JUGA:

*13 cara menangani apikasi force close di android
*6 cara mengatasi memori internal android penuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel