Mau Buat Aplikasi ! Beginilah Cara Menciptakan Aplikasi Android Dengan Gampang Tanpa Harus Hebat Coding

Mau Buat Aplikasi ! Beginilah Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Praktis Tanpa Harus Jago Coding


 Beginilah Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah Tanpa Harus Jago Coding Mau Buat Aplikasi ! Beginilah Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah Tanpa Harus Jago Coding




Smartphone kita pasti dipenuhi dengan aplikasi yang beda - beda fungsinya yang berperan memudahkan dalam kehidupan sehari - hari. Aplikasi menjadi unsur penting dalam merealisasikan fungsi ponsel pintar yang bekerjsama.

Jika ponsel pintar kita tidak dilengkapi dengan aplikasi maka tidak akan berguna. Contohnya bila anda ingin internetan harus menggunakan aplikasi browser atau anda ingin transaksi online maka mesti punya aplikasi mobile banking.

Tapi pernahkah anda berfikir untuk membuat aplikasi karya anda sendiri dan bisa berfaedah untuk orang lain. Masalahnya menciptakan aplikasi android itu memerlukan ilmu pemograman karena tanpa itu anda tidak mampu membuat aplikasi canggih.

Tenang saja, disini saya akan membagikan cara  membuat aplikasi dengan mudah tanpa mesti hebat coding. Jika pembuatan aplikasi tidak lewat coding maka pembuatannya lewat situs web.

Nah disini aku akan menawarkan 12 situs web untuk membuat aplikasi karya anda sendiri. Website ini mempunyai tools dan fitur yang bisa membuat aplikasi android dengan mudah. Website ini ada yang gratis dan berbayar.

Langsung saja berikut 12 situs web pembuat aplikasi yang mampu anda coba.


1. Apache Cordova



Jika anda ingin membuat aplikasi untuk iOS, windows phone atau blackberry maka anda bisa memakai situs apache cordova untuk membuatnya. Situs ini mampu menciptakan aplikasi yang bisa dilaksanakan oleh banyak sekali macam tata cara operasi.

Tidak cuma itu, apache cordova juga menawarkan fitur yang memudahkan para programmer dalam mengembangkan aplikasi bikinan mereka. 


2. Appery



Apoery ialah situs web yang berbagi aplikasi mobile enterprise dan tersedia plugin API yang beragam untuk mempersempit integrasi menggunakan sistem enterprise.

Situs web pembuat aplikasi ini memperlihatkan kemudahan dalam pengembangan visual untuk membuat aplikasi android dengan sungguh mudah dan cepat.

Appery sudah terkenal di dunia pengembangan aplikasi mobile dan appery sudah banyak dibahas dan dianjurkan oleh situs web terkenal lainnya. Appery memiliki 5 opsi paket untuk menciptakan aplikasi diantaranya enterprise, premium, pro, standard dan starter.

Untuk yang pertama kali menggunakan appery, anda mampu pilih paket starter dengan 1 aplikasi gratis terdiri dari 3 halaman maksimum. Appery ini bisa digunakan secara gratis dan menyediakan penyimpanan 1 GB dan 1 juta IP Call.

Anda mesti membutuhkan peramban web modern supaya fitur - fitur appery mampu berjalan dengan tanpa hambatan. Appery tersedia melalui cloud jadi anda tidak mesti menginstall atau mengunduh file apapun. Setelah anda berhasil menciptakan aplikasinya, tidak hanya tersedia di android mampu juga di iOS dan Windows Phone.


3. Apps Geyser



Selanjutnya ada situs apps geyser yang banyak dipakai warga indonesia untuk membuat aplikasi android maupun iOS. Seperti website pembuat aplikasi yang lain. Apps geyser ini memberikan layanan yang mempermudah pengguna dalam menciptakan aplikasi.

Pada dikala anda masuk ke situs apps geyser, anda bisa menciptakan aplikasi dengan banyak sekali kategori mulai dari browser, dokumen, toko dan yang lain.

Baca juga : mau android jadi lebih mutakhir ! cobalah 21 aplikasi android unik dan canggih yang wajib anda install


4. App Machine



App machine yakni situs web pembuat aplikasi iOS dan android dengan performa yang professional. Situs ini menyediakan antarmuka yang dikombinasikan dengan building block yang mempunyai berbagai macam fitur.

Untuk membuat aplikasi secara professional di app machine ini anda mesti mendaftar di paket plus dan harus mengeluarkan sejumlah duit untuk pendaftaran. Sementara paket paling murah ialah basic yang menyediakan aplikasi HTML5.


5. Buzz Touch



Dengan derma situs buzztouch maka anda mampu menciptakan aplikasi sesuai harapan kalian.  Situs ini merupakan open source yang mampu membuat aplikasi secara gratis dengan gampang dan cepat. Tidak hanya di android saja, anda juga mampu membuat aplikasi untuk ponsel pintar iOS anda.


6. App Makr



App makr mampu menciptakan aplikasi android dengan penampilan yang dinamis tanpa mesti hebat coding. Anda mampu memakai app makr ini secara gratis dengan timbal balik iklan akan diposisikan secara otomatis di aplikasi anda.

Aplikasi yang anda buat di situs ini atas nama anda jadi anda mampu leluasa dalam pembuatannya. Jika anda ingin aplikasi produksi anda bebas iklan maka mesti mendaftar paket berbayar.

Seperti halnya appery dan app machine, app makr ini juga membuat lebih mudah antarmuka dalam menciptakan aplikasi android. Selain itu, app makr juga menawarkan ikon, header dan gambar latar belakang dan anda mampu mengontrol lebih dari 10 bahasa internasional.


7. App Yet



Dengan menggunakan jasa app yet maka anda tidak akan kesulitan dalam menciptakan aplikasi produksi sendiri, anda akan dipermudah dalam pembuatannya. Sama mirip appclay, app yet juga menggunakan basis HTML5 untuk membuat aplikasi android.

Ternyata tidak hanya aplikasi android, anda juga mampu membuat aplikasi pada iPad, iPhone, windows phone dan blackberry. App yet juga tidak perlu menginstall atau download apapun untuk menggunakannya mirip situs web yang lain.


8. Appy pie



Situs appy pie tidak membutuhkan adanya aplikasi yang di pasang atau file yang harus di unduh. Selain di android dan iOS, aplikasi yang kita buat juga bisa berlangsung di blackberry,  kindle dan windows. Appy pie juga menyediakan game builder sehingga anda bisa menciptakan mobile game sendiri dengan mudah.

Appy pie menawarkan 4 paket diantaranya platinum, gold,  basic dan free. Paket free cuma bisa memakai HTML5 dan fiturnya juga sungguh terbatas serta aplikasi bikinan juga akan dipenuhi iklan.

Baca juga : inilah cara memakai android device manager untuk melacak android yang hilang

Appy pie telah dibahas oleh website populer yang lain sehingga banyak orang menggunakan appy pie untuk membuat aplikasi android. Setelah final membuat aplikasi, anda mampu mengupload aplikasinya ke playstore atau apple store.


9. Appclay Shephertz



Selanjutnya ada appclay, situs pembuat aplikasi ini sama mirip lainnya ialah memudahkan para penggunanya dalam membuat aplikasi android tanpa mesti menguasai ilmu coding.

Anda tidak butuhmenginstall aplikasi atau download file lain untuk memakai appclay, disini anda menggunakan basis HTML5 untuk membuat aplikasi android bikinan anda sendiri.


10. Good Barber



Situs good barber mempunyai banyak tema yang keren dan elok untuk menciptakan aplikasi android. Good barber menawarkan lebih dari 300 ikon dengan desain yang keren dan siap untuk anda gunakan untuk membuat aplikasi.

Tidak cuma ikon, situs ini juga menawarkan 600 font google yang bisa dipakai untuk menghiasi penampilan aplikasi android produksi anda. Tidak cuma android good barber juga menawarkan pengerjaan aplikasi iPhone dan web mobile.

Langsung saja kunjungi situsnya
http://www.goodbarber.com/pricing/


11. MIT App Inventor



MIT app inventor cocok untuk anda yang ingin mencar ilmu membuat aplikasi android dengan block based programming tool. App inventor ini ialah proyek dari Massachuset Institute of Technology (MIT) yang dulunya aplikasi ini dikembangkan oleh Profesor Hal Abelson di Google.

Tampilan yang ditawarkan dengan sederhana dan gampang digunakan mendukung anda untuk menciptakan aplikasi dengan mudah. Hanya dengan drag dan drop serta komponennya bisa dikontrol pada bab properties.

Alasan app inventor menggunakan block based programming tool karena dikala menciptakan performa aplikasi pada bagian viewer maka bagian akan terbentuk menjadi blok bagian yang bertumpukan.

App inventor mendukung sekitar 3 juta pengguna dari 190 negara di dunia dan lebih dari 100 ribu pengguna aktif yang menghasilkan sekitar 7 juta aplikasi setiap minggunya.


12. Multi Brain Apps



Situs pembuat aplikasi berbayar ini cukup gampang untuk dipakai dan biayanya juga sungguh murah dan terjangkau. Situs multibrainsapps.com ini menyediakan template yang anggun dan keren untuk aplikasi bikinan anda.

Selain itu, anda juga bisa mengendalikan rancangan template biar bisa lebih keren dan nyaman untuk digunakan. Fitur - fitur yang tersedia juga sungguh bermacam-macam dan mempermudah anda dalam menciptakan aplikasi dengan mudah dan cepat.

Baca juga : cara membuat android support otg dengan root dan tanpa root

Itulah beberapa situs pembuat aplikasi yang mampu eksklusif anda coba sendiri. Untuk link situsnya silahkan cari di google dengan judul situs di atas. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel