Inilah Aplikasi Nonton Anime Terbaik Dan Terlengkap Di Android

Inilah Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Terlengkap di Android


Inilah Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Terlengkap di Android Inilah Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Terlengkap di Android


Nonton anime menjadi kebiasaan para pecinta anime untuk mengenali kelanjutan kisah dari anime yang mereka tonton. Terdapat banyak sekali macam cerita anime yang mampu anda tonton setiap harinya secara gratis melalui situs streaming ternama.

Tapi, beberapa orang ingin menonton anime kesayangan mereka lewat aplikasi tanpa susah - sukar masuk ke situs streaming. Pada potensi kali ini, aku akan merekomendasikan beberapa aplikasi nonton anime terbaik dan terlengkap di android.

Aplikasi di bawah ini memiliki keunggulan dan kekurangannya masing - masing. Makara tidak ada aplikasi nonton anime yang menawarkan seluruh anime yang kalian inginkan. Oke, eksklusif saja kita bahas aplikasi yang pertama.


1. Animelab


Aplikasi animelab ialah aplikasi nonton anime terbaik berdasarkan aku. Aplikasi ini menawarkan genre anime dengan lengkap dan kualitas videonya yang bermacam-macam.

Animelab senantiasa update setiap minggu untuk menyertakan cerita - dongeng modern dari anime kesayangan anda. Kualitas video dari aplikasi ini bisa diubahsuaikan dengan kuota internet anda.

Selain itu, animelab menyediakan aneka macam fitur menawan yang mampu anda coba dalam menjelajahi setiap video anime. Saya jamin tidak akan kecewa saat anda menginstallnya.


2. Funanime


Aplikasi nonton anime ini sungguh keren. Funanime menyediakan anime lengkap dari anime klasik sampai anime terbaru. Tidak hanya itu, aplikasi ini juhga menawarkan manga yang mampu anda akses setiap hari.


3. Crunchyroll


Aplikasi ini sangat terkenal di golongan pecinta anime. Pada aplikasi crunchyroll terdapat lebih dari 25.000 episode anime dan akan terus meningkat setiap harinya.

Daftar animenya pun mengikuti perkembangan terbaru dan terus update setiap harinya. Terdapat berbagai macam genre anime yang mampu anda tonton setiap harinya, size aplikasinya pun ringan sehingga tidak terlalu memberatkan perangkat anda.


4. Viewster


Viewster yakni aplikasi yang menyediakan ratusan anime yang bisa kalian tonton secara gratis setiap harinya. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan anime saja, anda juga mampu melihat acara TV kesayangan anda melalui viewster.

Baca juga : inilah 14 game android seru di bawah 100 MB yang cocok dimainkan ketika waktu luang

Viewster selalu update episode anime dan menyediakan anime modern setiap harinya atau anda mampu streaming acara TV dimana pun dan kapanpun. Jadi, anda tidak perlu cemas jika ketinggalan update anime kesayangan anda.


5. Animeku


Aplikasi animeku ini sangat ringan dan antarmuka aplikasi tampaksingle, aplikasi ini menawarkan subtitle indonesia di seluruh animenya. Animeku juga terdapat sedikit iklan saat mengaksesnya, jadi tidak perlu cemas bila anda jengke dengan iklan yang sering timbul.

Keunggulan aplikasi animeku yakni kualitas nonton videonya sampai full HD, genre anime yang lengkap dan anda bisa request anime jika anime kesukaan anda tidak ada dalam daftar video.

Animeku sudah di download sebanyak 10.000 kali oleh para pecinta anime alasannya adalah kualitasnya yang sangat bagus.


6. Hidive


Aplikasi nonton anime yang satu ini memang tidak menyediakan anime selengkap aplikasi sebelumnya. Tapi, hidive menyediakan anime klasik yang bisa anda tonton secara gratis dengan kualitas terbaik.

Disini anda bisa mengenali jenis anime klasik gres yang bisa anda tonton tanpa batas-batas waktu. Halaman antarmuka aplikasi berwarna hitam sehingga tidak perih di mata dikala anda menonton anime di malam hari.


7. Anime view


Aplikasi nonton anime ini sungguh ringan dan mudah dipakai. Dengan tampilannya yang simpel dan tidak terlampau banyak fitur menciptakan aplikasi sederhana ini cocok untuk streaming anime.

Aplikasi ini terdapat banyak iklan yang mengusik anda dikala menonton anime. Tapi, hening saja alasannya fitur utama anime view ialah senantiasa update setiap ada anime yang sudah rilis.

Anime view juga menyediakan agenda anime yang sedang tayang saat itu sehingga anda tidak akan ketinggalan update dari cerita anime kesayangan anda. Keunggulan yang lain dari aplikasi ini ialah nonton video dengan kualitas full HD dan subtitle indonesia.


8. Animlovers


Aplikasi nonton anime berikutnya yang sungguh recommended yakni aplikasi animlovers. Aplikasi ini menawarkan anime dari yang modern, terlama hingga yang terlaris. Jadi, anda tidak akan kesulitan untuk mencari anime apa yang ingin anda tonton.

Kekurangan aplikasinya ini adalah iklan lumayan banyak sehingga acap kali anda terusik dengan iklan yang muncul saat menonton anime. Aplikasi ini tidak akan mengecekan anda sebab genre anime yang tersedia sungguh banyak mulai dari genre movie sampai vampire.

Baca juga : inilah 8 aplikasi penghemat baterai untuk android root

Fitur yang menarik yaitu fitur chat. Kalian mampu berkomunikasi dan berbagi nasehat anime dengan para pecinta anime yang lain dari aneka macam kawasan.


9. Anime TV


Untuk anda yang suka nonton anime secara offline maka pribadi download saja aplikasi anime TV ini. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menyimpan setiap episode anime yang ingin anda tonton secara offline.

Selain itu, performa antarmuka aplikasinya sungguh keren dan tersusun rapi sehingga anda bisa mengetahui setiap fitur yang ada dengan mudah. Genre anime yang tersedia pun sangat lengkap dan kualitas video full HD dan pastinya subtitle indonesia untuk pecinta anime yang tidak mengetahui bahasa jepang atau inggris :D.


10. Anime channel


Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang mempesona. Anime yang tersedia sanga beragam mulai dari yang terpopuler sampai yang terbaru. Fitur anime channel cukup banyak mulai dari series hingga request anime pun ada.

Kalian juga bisa menyimpan anime kesukaan ke daftar favorit sehingga anda akan lebih gampang dalam mencarinya. Pada daftar series, kalian bisa menemukan anime yang disarankan untuk ditonton. Tentunya subtitle pada setiap video berbahasa indonesia dan inggris.

Kalian juga akan menyaksikan sinopsis dari setiap episode yang ada dan cara download dan streaming sangat gampang sebab tidak ada iklan yang muncul. Kaprikornus, aplikasi ni cocok buat anda yang benci dengan iklan yang mengganggu.


11. Anime GO


Aplikasi ini mempunyai fitur dan antarmuka yang keren saat pertama kali membukanya. Options nya yang terususun rapi menciptakan kita tenteram ketika menikmati setiap episode anime yang ditonton.

Selain anime, anime GO juga menyediakan film lain seperti crow zero dan power rangers sehingga jikalau anda jenuh dengan anime bisa menonton film lainnya yang sejenis, anda juga mampu streaming TV online lewat aplikasi anime GO.

Sebenarnya masih banyak aplikasi nonton anime lainnya. Tapi, kebanyakan memiliki keunggulan yang sama seperti yang saya rekomendasikan. Untuk download aplikasinya, silahkan tekan link berwarna merah.

Demikian yang mampu saya sampaikan biar berguna untuk anda dan keluarga. Setiap aplikasi nonton anime di atas memiliki keunggulan dan kekurangannya masing -masing. Jadi terima kelemahan dan manfaatkan keunggulan aplikasinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel