8 Manfaat Case Untuk Smartphone Android Anda

8 Manfaat Case Untuk Smartphone Android Anda

 Manfaat Case Untuk Smartphone Android Anda 8 Manfaat Case Untuk Smartphone Android Anda


Smartphone yakni ponsel pandai yang sekarang sudah dimiliki sebagian besar penduduk indonesia. Smartphone sekarang dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur yang mampu membuat lebih mudah kita dalam mengakses smartphone. Tampilan snartphone yang beragam menjadi pesona bagi para penggunanya.

Smartphone mempunyai aksesoris yang berfaedah untuk melindungi ponsel pintar anda. Salah satu aksesorisnya yaitu case atau lazimdisebut dengan casing. Casing ini berfungsi menghalangi kerusakan smartphone sekaligus mempercantik tampilan ponsel pintar.

Case atau casing memiliki 2 jenis: yaitu softcase dan hardcase. Softcase yaitu case yang mempunyai tekstur lembut dan  elastis sementara hardcase yaitu case yang mempunyai tekstur beras dan padat. Casing memiliki beberapa manfaat untuk melindungi smartphone anda untuk kerusakan. Mari simak di bawah ini.

1. Smartphone terasa aman dan nyaman

Smartphone yang tidak memakai case akan terasa kurang dikala dipakai dan kadang kala jatuh saat itu juga dari genggaman. Untuk mengatasinya anda mampu menggunakan softcase atau hardcase untuk kenyamanan anda ketika memakai ponsel pintar dan genggaman kepada smartphone lebih kencang.

2. Tampilan ponsel pintar jadi beda

Smartphone yang memakai case akan tampaklebih keren alasannya adalah penampilan yang beda dari lainnya. Hal ini cocok untuk kalian yang telah jenuh dengan performa smartphone yang gitu-gitu aja.

3. Terlihat yakin diri

Hal ini masih terkait dengan performa smartphone ya, smartphone yang memakai case akan terlihat keren sehingga anda ingin pertanda terhadap sobat-sobat casing gres anda, terlebih jika smartphone anda keluaran terbaru.

4. Smartphone terhindar dari air

Pada dikala smartphone terkena tetesan air, casing akan menyingkirkannya untuk tidak masuk ke daerah hardware ponsel pintar. Kalian juga tau jika smartphone terkena air niscaya akan error atau rusak. Oleh karena itu, pakailah casing untuk melindungilah ponsel pintar anda dari percikan air.

5. Mengurangi lecet smartphone

Manfaat memakai case ialah mengurangi lecet akibat ukiran dari smartphone anda. Goresan pada ponsel pintar diakibatkan oleh sentuhan tangan pada touchscreen yang berangasan. Untuk memgatasinya ialah dengan memakai case di layar smartphone anda. Dengan itu layar akan terlindungi dari ukiran.

6. Menjaga warna asli smartphone

Manfaat casing juga bisa untuk mempertahankan warna asli ponsel pintar anda, kalau tidak memakai casing maka usang kelamaan warna smartphone akan pudar. Casing juga membuat smartphone tahan lama dan tidak mudah lecet.

7. Terhindar dari pencurian ponsel pintar

Casing juga bisa menghindari pencurian smartphone lho! Karena ponsel pintar yang memakai casing akan terasa padat dan besar sehingga akan terasa dikala diambil pencuri sedangkan smartphone tanpa casing, saat di cabut oleh pencuri tidak terasa oleh kita dan ponsel pintar berhasil dibawa pencuri.

Oleh karena itu, kalian diusulkan untuk memakai casing pada ponsel pintar anda untuk menangkal pencurian di lingkungan sekitar.

8. Lebih peka terhadap ponsel pintar

Smartphone yang tampakkeren tentu akan dijaga baik-baik donk! , smartphone dengan casing keren akan mampu menarik minatanda untuk menjaga ponsel pintar anda tetap mulus dan menanamkan rasa cinta pada smartphone anda.

Setelah anda mengenal aneka macam macam manfaat memakai case untuk android anda. Selanjutnya kita akan membicarakan manfaat custom case untuk smartphone anda. Apa itu custom case? Yuk, simak di bawah ini.

4 Manfaat Custom Case Untuk Smartphone

Beberapa faedah custom case ini akan menjadi pertimbangan anda saat membelinya. Manfaat custom case:

1. Perhiasan untuk smartphone

Custom case berperan sebagai pemanis pada smartphone alasannya adalah case selain melindungi juga bisa memperindah gaya dan body smartphone sehingga anda akan lebih mengasihi ponsel pintar anda.

Cobalah design case yang memiliki warna menonjol supaya mampu menunjukan aura kasatmata pada diri anda dan juga orang lain.

2. Tampilan smartphone jadi beda

Jika anda bosan dengan performa smartphone yang gitu-gitu aja. Anda mampu menjajal custom case dengan aneka macam mediasi yang menawan. Anda bisa menciptakan logo atau gambar yang anda minati untuk dijadikan custom case pada smartphone anda. Nantinya ponsel pintar akan tampakkeren dan elegan.

3. Identitas pengguna smartphone

Banyak para pengguna ponsel pintar yang menempelkan stiker atau sejenis ke ponsel pintar mereka untuk menghiasi body ponsel pintar. Anda bisa membentuk custom case sesuai identitas anda. Jika anda kpopers maka custom case anda mampu gambar para kpop, atau jenis lain yang anda senangi.

4. Melindungi smartphone

Casing dibentuk dengan materi yang padat dan kuat sehingga saat smartphone anda mengalami benturan atau terjatuh, maka case melindungi body ponsel pintar anda sehingga ponsel pintar bisa selamat. Smartphone yang tidak memakai case umumnya terjadi gesekan atau retak jikalau terjatuh atau terkena benturan.

Anda mampu menyaksikan video ini untuk melihat berbagai macam case keren.

:





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel