15 Aplikasi Desain Baju Dan Kaos Offline Terbaik Di Android

15 Aplikasi Desain Baju dan Kaos Offline Terbaik di Android



 Aplikasi Desain Baju dan Kaos Offline Terbaik di Android 15 Aplikasi Desain Baju dan Kaos Offline Terbaik di Android


Anda suka mendesain baju dengan cara sendiri, mungkin anda harus coba beberapa aplikasi desain baju offline berikut. Jika anda resah, bagaimana caranya mendesain baju sendiri. Jangan takut aplikasi desain baju ini cocok buat anda yang masih pemula.

Anda suka mendesain baju di atas kertas, sekarang anda bisa mendesain baju dengan simpel cukup dengan aplikasi. Berikut aplikasi terbaik untuk rancangan baju anda. 


1. Learn to draw clothes



Aplikasi belajar rancangan baju untuk pemula. Anda mampu menggunakan aplikasi Learn to draw clothes, anda bisa berguru desain baju dari dasar hingga menjadi professional dengan aplikasi ini.  Dilengkapi dengan banyak sekali tools yang gampang digunakan untuk merancang baju utamanya baju lebaran. Anda bisa mendesain bajunya dari bagan hingga menjadi baju seutuhnya. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam template yang bisa anda pakai untuk desain baju. 


2. Photo on tshirt



Aplikasi ini cocok buat anda yang masih mencar ilmu dalam hal mendesain baju. Di playstore banyak sih aplikasi untuk berguru rancangan baju. Tapi, aku sarankan pakai aplikasi ini. Di aplikasi ini, anda mampu menginterpretasikan gambar - gambar yang anda inginkan untuk desain baju anda.

Dengan interface sederhana, memudahkan anda dalam menggunakan aplikasi sehingga anda tidak akan kebingungan. Untuk mengambil gambar - gambar keren untuk dijadikan rancangan baju. Anda mampu download di google atau minta gambar dari teman. 


3. Blouse Design



Aplikasi gratis ini bisa membuat rancangan baju dengan koleksi rancangan blus terbaik dan modern. Aplikasi ini cocok buat anda yang menggemari desain busana mancanegara atau mencari pakaian yang sedang ekspresi dominan di tiap negara. Blouse design memiliki banyak desain blus yang tersedia di aneka macam sumber dan desain yang keren.

Baca juga : 15 aplikasi untuk mengembalikan file yang terhapus di android


4. Ingubo



Ingubo tergolong aplikasi rancangan baju sederhana tapi bisa membuat rancangan baju yang keren. Aplikasi ini mampu menyaksikan desain baju yang sedang demam isu ketika ini lalu anda mampu menirunya sambil belajar. Aplikasi offline ini kadang kala timbul perinyah untuk update aplikasinya ke versi modern. Tapi, anda akan bahagia saat menciptakan desain baju pertama anda di aplikasi ini.


5. Unique dress design



Anda suka merancang gaun ? Aplikasi ini berguna untuk mendesain gaun anggun untuk anda pakai. Desain gaun dari luar negeri, gaun untuk animo panas dan cuek semua tersedia dalam satu aplikasi. Setelah menyaksikan beberapa rancangan gaun dari pecahan dunia, niscaya anda bisa membuat rancangan gaun versi anda sendiri.


6. Doobie Instant T - Shirt Designer 



Aplikasi doobie ini cocok untuk desainer pemula seperti anda, aplikasi ini mempunyai performa rapih dan dilengkapi dengan fitur - fitur terbaik untuk desain baju.


7. Boys shirt design



Aplikasi ini menyediakan rancangan untuk kemeja laki-laki. Anda bisa mempergunakan beberapa fitur dari aplikasi ini untuk membentuk rancangan kemeja yang keren buat anda pakai. Aplikasi ini menawarkan foto kemeja modern yang sedang trend. Anda mampu menunjukkan foto ini ke penjahit dan beliau akan menciptakan baju sesuai desain yang anda kehendaki.

Boys shirt design cocok untuk yang sedang resah mencari versi kemeja yang keren untuk di pakai. Aplikasi ini telah di download sekitaf 50 ribu kali oleh pengguna android.


8. T - Shirt Designer



Aplikasi ini khusus untuk rancangan kaos saja. Kaos cuma di rancangan pada bagian depan dan belakang saja. Memilih lengan panjang, pendek atau tanpa lengan.  Aplikasj ini dilengkapi fitur untuk memudahkan anda dalam merancang kaos anda sendiri. Hasil rancangan baju anda akan disimpan dalam format png, jpg, jpeg dan anda bisa mencoba berbagai macam font terkenal untuk rancangan baju anda.


9. Clotting pattern design



Dengan aplikasi ini kau bisa menciptakan pola jahitan sesuai yang anda kehendaki, dengan memasukkan ukuran tubuh untuk baju yang akan di buat. Aplikasi ini memberikan performa yang baik dan memperlihatkan hasil rancangan baju yang tepat sesuai harapan. 


10. Snaptee



Aplikasi rancangan baju berikutnya ialah Snaptee, aplikasi yang menawarkan banyak font unik dan template yang keren untuk baju anda.

Baca juga : 9 cara menanggulangi game mobile legends force close dikala bermain

Selain itu, anda mampu membagikan hasil rancangan baju anda di media umum lewat aplikasi ini.


11. Design clothes - shirt designer & clothes designer



Aplikasi ini yakni aplikasi rancangan baju terbaik di playstore. Anda mampu mendesain baju untuk pasangan, baju organisasi, baju olahraga dan lainnya.  Design clothes - shirt designer & clothes designer ini memiliki banyak jenis rancangan baju dan menawarkan banyak sekali macam alat desainer baju yang mampu anda gunakan. 


12. Fashion design flat sketch



Aplikasi design baju offline ini, memiliki kegunaan untuk mendesain busana flat. Di aplikasi ini anda mampu menciptakan jenis pakaian mirip : jaket, jumpsuits, celana, gaun, rok dan yang lain. Anda mampu merasakan menciptakan rancangan busana flat secara professional dan dalam waktu singkat.


13. Girls fashion design



Aplikasi ini khusus untuk rancangan baju perempuan yang indah. Aplikasi ini memiliki fitur yang membuat lebih mudah dalam mendesain baju serta mampu menentukan kategori desain yang telah disediakan.  Aplikasi Girls fashion design mampu menyimpan gambar desain kualitas tinggi di penyimpanan smartphone anda. Anda mampu merancang baju lebaran, tahun baru, musim panas dan lainnya.


14. DIY fashion clothes ideas



Anda mampu menciptakan rancangan baju yang indah tanpa mesti berpergian mencari teladan rancangan baju. Keluarkan jiwa desainer anda dan ciptakan desain baju yang keren dan menarik perhatian banyak orang. Dengan berbagai isyarat dan fitur yang disediakan di aplikasi ini akan membantu anda dalam menuangkan ide - wangsit rancangan baju yang ada dalam otak anda.


15. T - shirt design - Yayprint



Aplikasi rancangan baju terbaik yakni T - shirt design - Yayprint. Dengan aplikasi ini, anda cuma memilih tipe rancangan yang ingin anda gunakan. Lalu, anda gunakan banyak sekali fitur yang disediakan oleh aplikasi untuk memberikan imbas, filter dan text pada rancangan baju anda.

Jika anda kurang ide untuk mendesain baju, anda bisa gunakan live chat di aplikasi untuk berdiskusi tentang rancangan baju yang unik dan menawan. 

Demikian yang bisa aku sampaikan semoga anda mampu menjadi seorang desainer baju professional. Maaf jika ada hal yang membuat anda tidak nyaman. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda, keluarga dan sobat.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel